Posted by : Unknown Monday 18 April 2016

Semua orang memiliki harapan dan cita-cita, namun saat semua hal yang diimpikan bukanlah jalan yang kita butuhkan saat ini rasanya seperti kita jatuh ke dalam dasar jurang dan ingin menghilang dari kehidupan ini. Ya.. walau banyak yang mengatakan manusia adalah makhluk sosial dan hidupnya selalu membutuhkan orang lain tapi ada kalanya dia akan sendirian. tidak akan ada yang menemaninya. dia harus berjuang sendiri agar bisa menggapai impian tersebut.

Terkadang, manusia tidak dapat jujur dan menerima kekurangannya yang ada. mereka terlalu takut dan tidak mampu berbuat sesuatu. seakan-akan dunia bersikap tidak adil pada dirinya saja. Terkadang aku berpikir "jangan-jangan aku telah berbuat hal yang membuat orang marah sampai-sampai aku gagal karna ketakutanku sendiri? inikah karma untukku?"

Pikiran yang begitu bodoh, dan sangat menyebalkan bila kita merasakan seperti itu. terkadang Tuhan memang tidak memberi taukan jalan apa yang harus kita tempuh sampai kita mendapatkan sebuah kesalahan. hei... bagaimana dengan hutang-hutang yang kau miliki? sebuah hutang entah itu kepada sebuah pihak yang telah membantumu atau sebuah janji?

begitu menyedihkannya sampai-sampai aku tidak tau harus berbuat apa, yang aku tau hanya menangis saja dan ......

ahh... rasanya kita semua ingin mati bila sudah depresi yang berkempanjangan. begitu lucunya sampai aku terlalu memikirkan banyak hal yang membuatku terlihat seperti PECUNDANG. ya.... seorang Pecundang yang tidak dapat melakukan apapun bahkan untuk berbicara saja aku tidak bisa. bagaimana bisa maju bila sebagai manusia saja aku sudah terbilang gagal....


pernahkah kalian merasakan itu? pernahkah kalian ingin menolong orang seperti itu? atau ingin merangkulnya? tetapi sekali pecundang tetaplah pecundang...

aku.... sudah menghancurkan apa yang mereka percayakan kepadaku......

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

- Copyright © My World - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -