Posted by : Unknown Sunday 6 September 2015

Holaaaa......
Ahhh... udah lama rasanya gak buat catetan pribadi di Blog. Blog udah berlumut, dan bersarang laba-laba. dan sekalinya buka Blog malah mengganti ini itu. Aku benar-benar minta maaf :"
dan aku benar-benar menyesal, terlebih lagi aku bakal tambah sibuk...
oh ya! mungkin kalian bertanya-tanya kenapa gak pakai panggilan Neko lagi? a-aku malu... *Blush* udah kuliah masa m-manggil diri sendiri kaya begitu. Hayati bener-bener malu bang, mba...

Dan aku bersyukur walau ganti Nama Blog gak ada yang protes minta acara syukuran. Uangku... Uang... ahhh... Saya gak punya uang, saya aja masih pusing mikirin nilai dan beasiswa untuk kuliah..
yang tau info beasiswa kontek-kontek saya ya *wink*

Tapi rasanya memang lelah ya, kalo jadi mahasiswa. Waktu tidurku jadi sedikit banget... hhahhh....


Ahh!! Saya lupa, saya belum kasih tau saya kuliah dimana. sekarang saya kuliah di UHAMKA ( Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka ).

Kenapa di Swasta? Kenapa gak di Negeri? awalnya saya memang udah berusaha di Negeri sampai Muak! bener-bener Muak rasanya, walau gak begitu ambil pusing. tapi tetap saja saya udah lelah dengan Negeri. Awalnya saya memang menjadikan UHAMKA sebagai pelarian saya, tapi setelah saya pikir-pikir mungkin ini memang jalan saya. Dan kenapa harus malu dengan Almamater sendiri? Toh setidaknya kampus saya tidak terlalu buruk di mata publik. Masih bisa bersaing dengan Kampus-kampus Negeri. Yang terpenting itu apa yang ada di dalam kepala kita kok.

Dan bila saya mengatakan apa Prodi saya, saya yakin pasti kalian akan bertanya-tanya. karena kenapa? kalo kalian liat dengan apa yang saya post di Blog saya, pasti kalian akan mengira saya mengambil Sastra atau pun Pendidikan Bahasa Jepang! pasti! karena saya memang masih ada niat untuk memberikan Edukasi tentang bahasa Jepang lho! walau gak sampai Kanji ya :"

Tapi... Tapi... saya juga punya mimpi lain, kenapa saya mengambil jurusan ini. Saya mengambil sebuah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UHAMKA.


Tempatnya, di Kamp. Rambutan. Pasar Rebo, jl. Tanah Merdeka (kapan-kapan main ke sana dan ketemu Neko ya ;) ). Lalu kira-kira apa yang saya ambil? gak jauh-jauh dari bahasa kok. Dan apa itu? itu... Itu adalah bahasa Indonesia!! Yeeeaaayyyy.....
Bahasa Indonesia!?? wuaattt??? kenapa??!! pasti kalian bakal berpikir, "Mau jadi apa?" "Kenapa ambil jurusan bahasa lokal?" "yaelah... udah bisa Indonesia, masih aja ngambil Indonesi. atau emang lu gak bisa Indonesia? ppfftt" 
Tolonglah... buat kalian yang memandang pelajaran bahasa Indonesia sebagai hal yang mudah dan gampang, pernahkah kalian dapat Indonesia dengan sempurna secara terus menerus? pernahkan kalian telah memahaminya benar-benar? Saya mengakui kalo saya masih bodoh di bahasa sendiri dari pada bahasa Jepang saat SMA dulu! ahh... sedih rasanya kalo ingat hal itu. 


Ahhh..., Niatnya mau cerita tentang OSPEK dan Tragedi yang aku dapat saat pulang dari kosan temen :"
tapi mau nyiapin materi buat besok, jadi kapan-kapan aja kalo udah sempet... doain biar Neko lancar ngeblog ya :*
*digamparin*

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

- Copyright © My World - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -