Posted by : Unknown Wednesday 26 August 2015

Saat terdasar untuk menyukaimu lagi, ternyata itu salah. Memang tak seharusnya jatuh cinta kepada orang yang sama. Terlebih lagi saat mengetahui bahwa perasaan dan ucapannya itu bohong(mungkin iya atau tidak).

Ah. . . Mungkin sang pembohong kecil pantas mendapatkan kepalsuan sebagai balasannya. Harapan yang terkubur, dan dinding besar yang terus dipoles agar tidak runtuh saat melindungi hati rapuhnya.

Begitu besar harapan sang gadis. Menemukan setitik cahaya ditengah kabut yang terkadang membutakan mata, dan menyesatkan hatinya. Saat berpikir dia menemukan cahaya ternyata hanya kunang-kunang kecil yang tersesat dan mati dalam genggaman sang gadis.

Sendiri.
Gelap.
Dan Hampa.

Tubuhnya yang terus di paksa agar tegar, dan mengeraskan hatinya. Hanya membuatnya tersesat dan semakin jauh dari cahaya.

"Kehidupan yang Fana, tidak menyuruhmu untuk bersikap tegar dan terus berbohong. Sesekali menangislah bila itu diperlukan, dan sedikit jujur terhadap perasaanmu tidak seburuk yang kau bayangkan. Mungkin bisa saja, orang yang tulus menyukaimu akan menyelamatkanmu. Tapi aku tidak yakin terhadap orang yang sama. . ."

karena kita tidak akan tau Ending apa yang diciptakan Tuhan, dan apa yang akan kita dapat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

- Copyright © My World - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -