Posted by : Unknown Saturday 4 October 2014

Saat didalam kesibukan Tugas-tugas dan Ulangan karna sudah kelas 3SMA, Neko malah mencari Game untuk menghilangkan penat -w-
dan akhirnya Neko nemu game NDS yang bagus... >w<

Game yang bertype RPG dan Simulator ini memiliki pemeran utama wanita yang bisa dibilang Super duper malas tapi berharap bisa menikah, kaya dan terkenal (entah kenapa Neko banget -.-)
namanya Annie Eilenberg, dan Orang Tua Annie yang sudah tidak tau harus berbuat apa minta tolong ke Kakek Annie yang seorang Alchemist terkenal, dan akhirnya kakeknya Annie menyuruh Homunculi nya membawa Annie ke Sera Island.

Dan Saat di Sera Island Annie diurus oleh Peri namanya Pepe, Pepe memang terlihat seperti manusia walau dia seorang peri .__.
makanya banyak yang ngatain Pepe itu Kecil, padahal kalo kata Pepe dia peri yang besar untuk kalangannya (Poor Pepe .__.')
dan Annie juga memiliki Supervisor pria yang amat cantik namun hatinya sangat beku... (*tiba-tiba Neko babak belur*) aahh.. mungkin yang benar pria yang tampan bernama Hans Arlens dan nanti Annie juga akan memiliki lebih banyak lagi teman.

Di game ini tidak hanya berpusat pada petualangan saja, tapi juga mencari Item-item untuk membuat beberapa pesanan serta mengurus toko-toko yang akan nanti dimiliki Annie. dan juga menyelesaikan beberapa pesanan Teman-teman Annie dan pesanan sebuah Guild.

Untuk gambar dan cerita? umm... menurut Neko game ini udah bagus kok ^^
dan saat awal-awal mereka ngomong pake bahasa jepang lho *A*)d
Keren banget kan? (Ketahuan noraknya)
ya.. walau Neko juga udah sering nemu game RPG NDS yang awal-awalnya ada yang ngomong pakai bahasa jepang. Hoho...



dan Menurut Neko game ini bagus banget deh buat di Download Masta!
dan untuk Masta yang belum punya Emulator NDS bisa di Download disini

dan bila sudah di Download atau punya Emulatornya tinggal Download gamenya disini Atelier Annie: Alchemists of Sera Island

dan bila Masta kengalami kesusahan dalam bermain gamenya Neko ada walkthroughnya
semoga membantu >w<

Semoga Masta terhibur sama Game ini >w<)/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

- Copyright © My World - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -